Puisi Dari Sang Pecinta Sederhana

PHOTO06.jpg Selamt malam sobat MWB..’! Jumpa lagi dengan saya selaku Owner di blog ini.. Kali ini saya mau berbagi puisi dari sang pencinta sederhana sekaligus Lirik Lagu yang dapatku persembahkan buat kalian semua.

Baiklah berikut puisi dari sang pecinta sederhana

No Tittle :

Jika kamu benar-benar pergi
Dimana bisa kutemuimu; kekasihku
.
Hampir setengah abad
Aku mencoba menguak misteri awan hitam
Bahkan sayap-sayapku mulai merapuh
Tereduksi oleh pijar halilintar
Limbung,
Tersungkur
.
Jika kamu benar-benar pergi
Mungkin pada langit
aku harus mulai berpesan
Sebelum awan meruntuh hujan
.
Kini dalam bimbang,
anganku masih terbang
Dengan sayap-sayapku yang
mulai rapuh
Termakan jaman; tanpamu
.
Lirik Lagu Cintakan Membawamu Kembali – Dewa 19

Tiba saat mengerti
Jerit suara hati
Yang letih meski mencoba
Melabuhkan rasa yang ada
Mohon tinggal sejenak
Lupakanlah waktu
Temani air mataku,
Teteskan lara
Merajut asa,
Menjalin mimpi
Endapkan sepi-sepi

Chorus:

Cinta’kan membawamu…
Kembali disini,
Menuai rindu
Membasuh perih
Bawa serta dirimu…
Dirimu yang dulu
Mencintaiku apa adanya…
Saat dusta mengalir
Jujurkanlah hati
Genangkan batin jiwamu
Genangkan cinta
Seperti dulu Saat bersama
Tak ada keraguan…
Chorus

Download Gratis Cinta Kan Membawamu Kembali

Cinta Kan Membawamu Kembali

Rincian Mp3 ::

mp3 Cinta Kan Membawamu Kembali
Ukuran : 3.98 MB
Judul : Cinta Kan Membawamu Kembali
Diunggah Pada : 2016-06-09 21:46:14

Download Now Download

Iklan

26 pemikiran pada “Puisi Dari Sang Pecinta Sederhana

  1. waallaikumsallam

    membaca setiap kalimat
    yang tersusun dari rangkaian kata yang indah
    menyimpan makna yang sangat dalam

    itulah puisi
    bisa berisi kata hati
    ataupun goresan tangan yang mengalir dari jiwa sastra yang terpatri

    suka dengan kata – katanya

    bagaimana dengan lagunya ?

    ya tentu saja tentang pengharapan
    hehe,,

    salam

  2. Kini dalam bimbang
    Direnungan malam tanpa bintang
    Duduk tersandar di sudut dinding ruangan
    Menghayalkan kehidupan yang tentram penuh kedamaian.

    Puisi dan lirik lagu saya bisa bikin aku tentram mas.

  3. wah setengah abad berarti 50 th yo mas πŸ™„ wow… Berarti sampean umurnya πŸ˜€ hehe tapi awet muda keliatanya, piss kang…

  4. dalem banget nih puisi..
    sarat akan makna cinta, apalagi mbacanya di iringi lagu Cinyakan Membawamu – Dewa19.. hadehh… serasa mau runtuh dunia…. πŸ˜‰

    cuma yg kepikiran, itu puisi ada kalimat menunggu setengah abad?
    apakah adminnya sudah setua itu?

  5. Hehe..kok jd ribut setengah abad nya seh?
    Wong bahasa sastra tuh kadang ga perlu diartikan kok (sok teu ih gue)

    Sendu n terharu..juga dg lagunya mbak Reza tuh..

  6. Puisi ini sepertinya menceritakan ttg seseorang yg terus berusaha mengejar orang lain agar tdk pergi jauh dan tetap berada di dekatnya.

    Dia ingin bersama, meski yg terjadi sulit diungkapkan. Begitukah maksud puisinya, Kang?

  7. @Ktnozi SempRoeL,
    hahaha.., yo ra tho mas,iku cuma bahasi kias tok.. Munkin aku kalau pakai seragam putih abu2 kayak roger danuarta..ups.!! Wkwkwkwk..

  8. @4mrana,
    ya sob, sedalem laut yang ku selami. Hehe.

    wah kayaknya sampean ketipu sama kata2 setengah abat ya mas.. πŸ˜€
    cuma iseng dengan bahasa kias aja kok mas.
    Thank.

  9. haha,,
    duh maaf aku kok baru sadar kalau komen ku berasa aneh membacanya
    itulah seorang Maya sok tahu padahal gaya – gayaan doang
    ah May May siapa dirimu
    tutup muka merah pake tangan

  10. hadir gan di tunggu kunbalnya.. πŸ˜€ oh ia postingannya kren gan.. πŸ™‚ terus berkarya.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s