Cara Membuat KTP Mywapblog.Com

cara-membuat-ktp-mwb.png Selamat siang sobat MWB..? Tak di sangka waktu begitu cepat berlalu ya., perasa’an baru kemarin saya melewati hari sabtu, eeh ternyata sekarang udah hari sabtu lagi dan yang jelas pasti kalian sekarang udah ada rencana nih buat nanti malem, malem minggu gitoe..’!

Okey saya lanjut kepokok pembahasan postingan tentang “Cara Membuat KTP Mywapblog.Com yangmana gambar contoh yang sudah jadi seperti dibawah ini :
cara-membuat-ktp-mwb.png

Bagaimama anda suka dan tertarik ingin membuatnya..?

Berikut Cara-Cara Membuat KTP Mywapblog.Com :

Pertama Masuk Di www.jeni09.tk
setelah itu isi data seperti berikut.

Nama MWB Kamu :
Jeni Bachelor
Jeni Kelamin :
Laki-Laki, Perempuan
Tangal Lahir :
01Januari2000
Alamat profile
http://jenishow.heck.in
Lokasi Asal :
Tuban, Jawa-Timur
Bergabung Sejak :
01Januari1998
Foto Profil kamu :
Pilih Gambar
Dan Terakhir Klik Buat

Perhatian :
Kartu KTP ini hanyalah sebagai kartu mainan saja.., jadi tidak bisa buat mengurus SKCK,SURAT NIKAH,SURAT PINDAH,DLL..’!!

Demikian postingan saya hari ini tentang Cara Membuat KTP Mywapblog.Com Selamat berakhir pekan dan sampai jumpa..’!

Iklan

23 pemikiran pada “Cara Membuat KTP Mywapblog.Com

  1. hehe @Ukhty Nur Maya
    silahkan membuat KTP nya..gratis tampa ribet. Gak usah deh capek2 pakai ngurus surat pengantar segala. :mrgreen:

  2. @Rizky Imanul
    gak bisa sob, warna pattent merah.., rencana mau aku kasih stempel rt / rw tapi belum ketemu bapaknya.. :mrgreen:
    wkwkwkwk..!

  3. Buat ktp.nya ada persyaratannya gak ni. Seperti kk, akta kelahiran, surat pengantar dan biaya.. Wkwk ?
    Ijin coba sob ?

  4. @Saputra1908,
    apa sudah membuat Tanda Pengenal MWB ini.?

    @Lihinkun
    Silahkan..

    @4mrana
    kalau di adretkan trus di Laminating.., pajang di dinding kamar :mrgreen: sudah jangan kuwatir pasti seumur hidup dech masa berlakunya.. 😀
    Hahahaha…!

  5. @riniwp
    ma'af njenk status gak ada biar semua laku..?

    Masak harus di kasih statusnya Single Parent semua.., kan gak asyik 😛 😛
    hehe.

  6. Yg mengusulkan pembuatan ktp mwb ini pasti kreatif. Meski fungsinya hanya mainan, tapi paling tdk fitur pembuatan ktp mwb ini bisa dijadikan untuk taat mengisi data pribadi yg sewaktu2 mungkin bisa dibutuhkan. Ok, semoga ktp mwb ini bisa menjadi acuan blogger mwb. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s