Cara Membuat Website Seperti Muviza Dan TopMp3

cara-membuat-website-sepe.pngSelamat pagi sobat mwb dan waper diamanapun anda berada.’! Seperti biasa dari pada mata ini masih belum bisa dipejamkan (belum ngantuk) , Saya akan membagikan script untuk Membuat Website Sendiri Seperti Muviza Dan TopMp3 berbeda dengan script2 yang dulu pernah aku posting diblog ini.., Akan tetapi kali ini saya akan membagikan 2 Script Grabber MP3 yang selama 2 malam saya kerjakan. Blog-Meme.jpg

Bagi yang belum tahu tampilannya lihat screenshot di bawah ini dan klik pada gambar untuk menuju website yang telah saya buat :

cara-membuat-website-sepe.png
Muviza

topmp3.png
TopMp3

Bagaimana keren kan desain nya? Nah tanpa basa-basi simak penjelasannya bila anda ingin membuat website Muviza Dan TopMp3 seperti gambar screenshot di atas

Tutorial Cara Penbuatannya :

  • 1. ) 1. Download Script Grab Muviza dan TopMp3 di JeniCyber
  • 2. ) Upload Ke Hostingan Gratis Kalian dan Saya Sarankan Di Idhostinger.co.id biar lebih mudah.
  • 3. ) Extract File
  • 4. ) Selamat Web MP3 Anda Sudah Berhasil Dibuat.

Saya kira cukup penjelasan “Cara Membuat Website Seperti Muviza Dan TopMp3” Selamat berkarya dan semoga sukses.

Salam..

15 pemikiran pada “Cara Membuat Website Seperti Muviza Dan TopMp3

  1. waduh !
    sepertinya saya harus berpikir keras untuk yg beginian
    kemaren iseng nyoba edit css aku puyeng banget
    ini juga nih kataknya sama ribetnya
    tapi tak apalah baca – baca dulu

    makasih banget nih sharenya aku malah baru beranjak dr tempat tidur
    males banget keluar kamar
    lg ngedrop nih

  2. @Anggri,
    coba cari file indowapblog versi , v.1 atau v.2 atau yang lebih lengkap pakai script indowapblog beta 2 , jhon cms 5 juga bagus sob buat bikin web builder.

Tinggalkan Balasan

